5 Cara Menaikan MMR / Medal DOTA 2

Menaikan MMR DOTA2
Pasti banyak dari kalian / kalangan gamers di dunia game ini sudah tak asing lagi mendengar sebuah game yang bergenre MOBA yaitu DOTA2, Sebuah game MOBA yang sudah banyak sekali orang minati dan populer sampai ke dunia.

Meski banyak beberapa game yang bergenre sama dengan ini tapi DOTA2 paling hits dan tetap menjadi salah satu Favorit karena dari segi Gameplay dan Mekanisnya pun cukup sangat berkualitas, jadi tak jarang orang yang kecanduan game ini.

Tapi semenjak DOTA2 Mengubah sistem Match Making Rank atau yang biasa di sebut MMR ini telah merubah systemnya, yang tadinya hanya angka tetapi sekarang berubah menjadi sebuah Medal, Medal hanya menjadi tampilan saja, Angka MMR tetap ada meski system / tampilan sudah berubah.

Mungkin banyak dari kalian yang menanyakan Bagaimana sih cara menjadi pro player agar tidak stuck / tetap memiliki medal itu itu saja tanpa ada kenaikan sama sekali, nah kali ini saya akan membahas dan memberikan sebuah informasi bagaimana caranya agar cepat naik Rank, Medal dan MMR di dota 2?

Cara Menaikan MMR DOTA2 Dengan Mudah

Cara Menaikan MMR DOTA2 2020
Disini, saya bukan ingin pamer karena saya sudah memiliki MMR tinggi / Sudah berpengalaman, tapi maksud dari postingan yang saya buat ini guna untuk memberikan sebuah wawasan dan pengalaman pribadi saya.

Tidak ada salahnya bukan saya hanya memberi informasi dan ilmu untuk kalian para players DOTA2 yang mengalami penderitaan Stuck atau Tidak ada perkembangan didalam game ini.

Sistem Ranked kali ini tidak di ambil dari banyaknya kemenangan, tetapi akan dinilai secara Individu, Yang artinya seseorang player akan dinilai secara langsung disaat Match sudah dimulai.

Apakah player ini cocok di rank rendah / rank tinggi, Ibaratkan kamu bermain sesuatu lalu di perhatikan oleh juri, apakah kamu lolos untuk mendapatkan nilai tinggi dan juga sebaliknya.

1. Ubah Gameplaymu dan Usahakan Untuk Tidak Egois

Penjelasan ini saya dapat dari pengalaman saya disaat akun yang saya miliki sedang calibrating / TBD, Untuk melihatkan hasil berapa angka MMR / Medal yang keluar di butuhkan 10 permainan, Dalam permainan yang saya mainkan

aya hanya mendapatkan 4 menang dan 6 kekalahan, Untuk Match pertama hingga ke 4 saya memilih hero role Carry dan Hard Carry, untuk match selanjutnya saya menggunakan Role Support.

Permainan di mulai, kita akan di nilai dari segi permainan kita / gameplay, bukan karena kemangan, karena teman saya pun buka Calibrating MMR hanya mendapatkan 2 win saja tetapi dia mampu meraih Medal yang tinggi

Misal saya menggunakan Hero Support, ya usahakan gameplaymu harus maksimal memerankan apa yang seharusnya support lakukan, Seperti Stuck Creep, Deward, Warding, Roaming untuk Ganking dan melindungi / membantu tim kamu

Ya memang menjadi support itu tidak enak, tapi yang di butuhkan untuk mendapatkan rank tinggi itu ada beberapa point tentang kekompakan, walaupun Support miskin dan selalu merelakan hidupnya demi mengamankan hero yang kamu lindungi.

2. Jadilah Carry / Hard Carry Yang Benar

Sudah menjadi dasarnya berperan / memainkan Role Carry / Hard Carry itu tidak mudah, Karena kalian tidak tahu bagaimana musuh yang sedang kamu lawan gameplaynya.

Di tambah Support kamu yang sering mengganggu disaat kamu sedang farming dan sering KS (Kill Steal) atau yang biasa di sebut "Nyampah", Disaat kamu memakai akun Kecil (Smurf) yang isinya team tidak jelas dan suka mengacaukan game.

Jika kamu mendapatkan sebuah Support yang mengacaukan farming kamu, pergilah ke lane untuk membersihkan creep lalu ke jungle untuk farming, Bawalah TP dan beberapa item jungle, jangan pedulikan orang lain, tetap fokus bermain agar item dan buildmu sudah mumpuni untuk menghabisi lawan, kalian masih bisa solo dan mandiri untuk jungling (Grinding Gold)

Jangan menjadi Carry yang Nafsu kill untuk mempercepat mendapatkan Gold, disisi lain juga kamu jangan terlalu fokus farming lihat lihat lah map jika keadaan sudah memungkinkan untuk Push Tower.

Inti dari game ini adalah Menghancurkan Tower, Habisi Tower musuh jika keadaannya pada waktunya, Habiskan juga monster / creep di jungle musuh agar musuh tidak mendapatkan gold.

3. Pick Hero di Saat Draft

Drafting atau biasa di sebut memilih hero disaat persiapan memulai pertandingan ini juga penentu mendapatkan kemenangan, Jangan pernah egois dan cobalah mengalah, Pilihlah hero yang di butuhkan tim bukan di butuhkan oleh ke-egoisan.

Kerja sama didalam sebuah tim adalah hal utama makanya ada istilah Combo di dota 2 itu menjadi hits, Misalkan di tim kamu memiliki Hero Witch Doctor, Void, Specter, Shadow Fiend akan sangat efektif dan bisa disandingkan dengan hero tim untuk menambah damage disaat WAR.

4. Positive Mental Attitude (PMA)

Positive Mental Attitude menjadi sebuah kata familiar didota, Mau bagaimanapun jeleknya tim yang kamu miliki, sering mengacaukan game dan juga keluar disaat pertandingan tapi kamu harus tetap menahan rasa marah kamu.

Beritahu tim kamu kalau hal yang di lakukannya salah, bimbing mereka agar bermain dengan benar.

5. Skill Tidak Sama Dengan Banyaknya Kill

Anggap saja kamu sedang menggunakan akun kecil (Smurf), disitu kalian akan mempunyai tanggapan semua tim atau lawan tidak bisa bermain / Mudah padahal ini tanggapan yang salah, Selain harus memiliki kerjasama tim, Skill yang kalian punya menjadi penentu menang atau kalahnya sebuah permainan.

Selain menggunakan akun kecil / Smurf ini kalian mendapatkan keuntungan untuk belajar gameplay Hero Hero yang baru kamu gunakan dan juga bisa berlatih untuk mengasah skill Hero Favorit kamu.

Jangan pernah sesekali memiliki Nafsu untuk menghabisi musuh jika belum tepat waktunya, karena semua permainan Moba memiliki waktu yang tepat dalam game disaat bermain, Target utama tim kamu adalah menghabisi tower musuh.

Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya berikan tentang Cara Menaikan MMR di DOTA2, jika ada kesalahan kata, atau ada yang ingin menambahkan kalian bisa memberikan komentar itu di bawah / Kotak saya, Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Menaikan MMR / Medal DOTA 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel